Welcome in Blog

MODUL 3



CARA PEMBUATAN TABLE DENGAN MENU REFERENCE

·         Buat terlebih dahulu semua bab, sub bab, sub sub bab, dan seterusnya.Dengan cara setiap nama bab, sub bab, sub sub bab harus memakai heading terlebih dahulu.
·         Jika membuat bab, sub bab, sub sub bab. Buat halaman baru diawal untuk halaman daftar isi.
·         Gunakan menu reference, pada toolbars klik table of contens, lalu pilih manual table.

PENGERTIAN DROP CAP

·         Drop Cap  adalah huruf awal suatu paragraph yang diperbesar. Maksudnya huruf pada awal suatu paragraph besarnya beberapa baris lebih besar daripada huruf-huruf lainnya. Besarnya huruf pada awal paragraph ini bisa diatur beberapa baris dari tulisan dan jarak antara drop cap dan tulisan yang lain.

Contohnya.

·         Contohnya biasa digunakan pada sebuah nopel, cerpen, berita di koran atau majalah, naskah-naskah lainya, penggunaan Drop Cap ini dimaksudkan untuk menambah keindahan suatu naskah dan bisa menjadi lebih menarik, serta sebagai pemanis paragraph sehingga dokumen anda terlihat lebih propesional.

 KEUNGGULAN DARI POWER POINT 2010.
        
       1. membawa lebih banyak energy dan dampak visual presentasi anda    
       2. menambah pengalaman video pribadi
       3. bayangkan just-in-time show dan katakan
       4. bekerja dengan orang lain tanpa harus menunggu giliran anda
       5. mengakses presentasi dari lebih banyak lokasi dan lebih banyak perangkat
       6. buat presentasi berkualitas tinggi dengan pemandangan grafis
       7. memikat audiens anda dengan transisi baru dan peningkatan animasi
       8. mengatur dan mencetak slide anda lebih epektif
       9. menyelesaikan pekerjaan lebih cepat
     10. bekerja pada beberapa presentasi dan beberapa minitor


 MICROSOFT  PFFICE

adalah suatu jenis software yang di design oleh microsoft yang berguna untuk mengolah data,baik berupa data alphabetical ataupun numerik untuk sekala umum ,sering digunakan oleh kita dalam sehari-hari untuk membuat dokumen, presentasi,PR, juga laporan-laporan yang bersifat edukasi, yang didalam microsoft office tersebut terdiri dari beberapa paket aplikasi perangkat lunak lainnya

PIVOT  TABLE DAN PIVOT CHART

·         PivotTable adalah salah satu fasilitas didalam Excel, dimana ia berupa table interaktif yang sangat cepat dalam menganalisa, mengkombinasikan dan membandingkan sejumlah data baik sedikit maupun banyak. Dalam PivotTable, kita dapat memilih suatu baris atau kolom yang hendak dijadikan referensi dalam melihat jumlah total dari suatu data. PivotTable hanya bersifat report atau laporan, artinya Anda tidak dapat mengedit data pada PivotTable. Jika ingin mengedit data, maka Anda harus melakukannya pada table aslinya.

·         Adapun PivotChart adalah sama saja dengan PivotTable, hanya saja ia ditampilkan berupa Grafik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar