CARA PEMBUATAN TABLE DENGAN MENU REFERENCE
·
Buat terlebih dahulu semua bab, sub bab,
sub sub bab, dan seterusnya.Dengan cara setiap nama bab, sub bab, sub sub bab
harus memakai heading terlebih dahulu.
·
Jika membuat bab, sub bab, sub sub bab.
Buat halaman baru diawal untuk halaman daftar isi.
·
Gunakan menu reference, pada toolbars
klik table of contens, lalu pilih manual table.
PENGERTIAN DROP CAP
·
Drop Cap adalah huruf awal suatu paragraph yang diperbesar.
Maksudnya huruf pada awal suatu paragraph besarnya beberapa baris lebih besar
daripada huruf-huruf lainnya. Besarnya huruf pada awal paragraph ini bisa
diatur beberapa baris dari tulisan dan jarak antara drop cap dan tulisan yang
lain.
Contohnya.
·
Contohnya biasa digunakan pada sebuah
nopel, cerpen, berita di koran atau majalah, naskah-naskah lainya, penggunaan
Drop Cap ini dimaksudkan untuk menambah keindahan suatu naskah dan bisa menjadi
lebih menarik, serta sebagai pemanis paragraph sehingga dokumen anda terlihat
lebih propesional.
KEUNGGULAN DARI POWER POINT 2010.
1. membawa lebih banyak energy dan dampak
visual presentasi anda
2.
menambah pengalaman video pribadi
3.
bayangkan just-in-time show dan katakan
4.
bekerja dengan orang lain tanpa harus menunggu giliran anda
5.
mengakses presentasi dari lebih banyak lokasi dan lebih banyak perangkat
6. buat
presentasi berkualitas tinggi dengan pemandangan grafis
7.
memikat audiens anda dengan transisi baru dan peningkatan animasi
8.
mengatur dan mencetak slide anda lebih epektif
9.
menyelesaikan pekerjaan lebih cepat
10.
bekerja pada beberapa presentasi dan beberapa minitor
MICROSOFT PFFICE
adalah
suatu jenis software yang di design oleh microsoft yang berguna untuk mengolah
data,baik berupa data alphabetical ataupun numerik untuk sekala umum ,sering
digunakan oleh kita dalam sehari-hari untuk membuat dokumen, presentasi,PR,
juga laporan-laporan yang bersifat edukasi, yang didalam microsoft office
tersebut terdiri dari beberapa paket aplikasi perangkat lunak lainnya
PIVOT TABLE DAN PIVOT CHART
·
PivotTable adalah salah satu fasilitas
didalam Excel, dimana ia berupa table interaktif yang sangat cepat dalam
menganalisa, mengkombinasikan dan membandingkan sejumlah data baik sedikit
maupun banyak. Dalam PivotTable, kita dapat memilih suatu baris atau kolom yang
hendak dijadikan referensi dalam melihat jumlah total dari suatu data. PivotTable
hanya bersifat report atau laporan, artinya Anda tidak dapat mengedit data pada
PivotTable. Jika ingin mengedit data, maka Anda harus melakukannya pada table
aslinya.
·
Adapun PivotChart adalah sama saja
dengan PivotTable, hanya saja ia ditampilkan berupa Grafik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar